Milad ke 6 NMax Janggla Club, Sulthan Adji Darmawan : Semoga Nmax Janggla.Club Terus Terdepan, Semakin Dikenal Dikalangan Pejabat, Habaib dan Ulama

Milad ke 6  NMax Janggla Club, Sulthan Adji Darmawan : Semoga Nmax Janggla.Club Terus Terdepan, Semakin Dikenal Dikalangan Pejabat, Habaib dan Ulama

KABARINDO, JAKARTA - Janggla Communiy sebuah komunitas motor NMax di Jakarta pimpinan Sulthan Adji Darmawan sebagai ketua umumnya kini sudah berusia 6 tahun.

Janggla Community yang lebih dikenal dengan NMax Janggla Club yang berpusat di Jalan Rawa Badung Rw 13, Jatinegara, Cakung Jakarta Timur, pada malam ini, Minggu, 7 Agustus 2022 menggelar Milad yang ke 6 tahunnya di Aula Janggla Club.

Sulthan Adji Darmawan yanng cukup dekat dengan para petinggi TNI dan Polri dalam acara.Mlad Janggla Club  ini berharap, komunitas motor di bawah pimpinannya terus kompak,.solid, semakin dilkenal semua kalangan dan peduli dengan lingskungan sosialnya. 

"Saya.harapkan semua anggota Janggla Community atau NMax Janggla Club terus solid dan bisa memberikan banyak.manfaat.buat masyarakat luas. Juga Janggal Club  semakin dikenal oleh para pejabat, habaib dan ulama, * paparnya disela sambutannya. 

Sementara itu  H. Fida sebagai ketua Janggla Community, di milad ke 6 ini sebagai pengurus berkesempatan meminta maaf jila pada  perjalanannya banyak kurang sana sini.

Bang Burhan, seniman Betawi yang daulat membawa acara Milad ini, mengungkapkan bahwa Janggla Club banyak mrmliki kegiatan positif. 

"Tidak hanya kegaitan touring keberbagai daerah, juga diisi dengan kegiatan pengajian, ziarah para wali dan santunan sosial," terangnya.

Acara yang digelat pukul 20.00 WIB diawali pembacaan Tahlil, Tahmid  oleh Ustadz Marzuki, dan Maulidirrosul yang dipimpin oleh ustadz Maulana. Acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh H. Fida yanag diberikan Sulthan Adji Darmawan yang kemudian ditutup dengan doa. Oleh KH. Wawan Nurfauzi. Foto : Orie Buchori / Kabarindo.com